About

About

slider

Recent

Design

Movies

Movies Post

Powered by Blogger.

Sports

Music

Business

Followers

Followers

Total Pageviews

Fashion

Search This Blog

Sports

Archive

Movies

News

Latest News

Travel

Fashion

Recent Post

Games

Navigation

Desa Kelahiranku

Assalamualaikum Wr.Wb

Nama saya Fitri Ningsi, saya lahir pada tanggal 10 desember 1998. saya lahir dari keluarga yang sangat sederhana, saya anak ke-6 dari 6 bersaudara. saya di lahirkan di desa yang bernama desa rumbio, atau lebih di kenal dengan kampung tengah rumbio. konon dulu katanya desa saya terletak di tengah-tengah. makanya di sebut dengan desa kampung tengah,

Di desa saya sangat indah. sewaktu saya kecil, saya sering mandi ke sungai, karena di desa saya ada sungai yang indah. di sana juga terdapat jembatan untuk penyebrangan, dan kami menamainya jembatan gantung. setiap hari kamis ibu-ibu di desa saya mengadakan acara masak-masak. dan saya pun sering mengikuti acara tersebut.

Pada hari jum'at di desa saya mengadakan pengajian di mushollah, dan pemuda-pemudinya mengadakan acara seperti perlombaan. setiap sore harinya masyarakat di desa saya mengadakan acara main volly ball. pada saat kedatangan di bulan suci ramadhan desa saya melakukan penyantunan anak yatim dan piatu.

Setiap malam hari di desa saya menggelar acara takzia dan pengajian, dan masyarakat di sana sangat berbondong-bondong untuk ikut melaksanakan nya. orang-orang di desa saya sangat ramah, mereka semua tidak ada persaingan sama sekali, dan saling akur. di saat hari jum'at laki-laki di desa saya melakukan gotong royong di mesjid-mesjid dan kuburan. atau sering kami menyebutnya jumpa berlian.

Itulah sedikit cerita di desaku, Terimakasih telah membaca :D

Wassalamualaikum Wr.Wb
Share
Banner
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment:

0 comments: